Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat monyet Sharpie DIY di seputar minat P? Mereka menyatakan hanya menulis di mug Anda dengan reguler Anda
Sharpie, panggang dan kamu selesai Ini adalah sarana ideal untuk mendapatkan hadiah pribadi tanpa harus menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda tahu bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Mug - master-piece Anda mungkin akan turun ke taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan tampilan yang hilang setelah waktu.
Ini pada dasarnya adalah ide yang sangat salah.

Setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan dengan tepat apa sebenarnya pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie terjadi untuk membuat
Pena semacam ini terlalu banyak dan juga toko kerajinan komunitas Anda mungkin akan mendapatkannya. Saya berkesempatan untuk menjemput saya di The House Depot
Lorong cat, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi jika Anda mempertimbangkan para ahli
Penuh tidak membuang-buang waktu Anda sendiri agar hal ini turun sia-sia daripada mungkin layak. Beli
Pensil yang sesuai dan ambil cangkir dari greenback Tree; -RRB- selanjutnya saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram itu.
Kacamata yang kusam. Bisakah kita menyatakan hadiah Natal tahun ini?
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/cara-terbaik-untuk-belajar-rutin-crochet.html

Inilah yang membuat cangkir saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan stiker rekaman. Tentukan monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas cangkir Anda. saya
Telah melakukan itu sebuah "G" untuk nama terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikan berada di tempat / sudut yang ideal dan lain-lain.

2. Selanjutnya Anda akan ingin Menghasilkan titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Ikuti panduan pada spidol untuk mendapatkan cat yang ada.
Lakukan sedikit titik-titik latihan pada kardus sebelumnya. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area round decal dengan titik-titik. Sangat
Isi di wilayah ini. Masukkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas alkohol pada qtip.

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda Butuhkan dan ini lembut - Dengan hati-hati lepaskan lembar memo dari stiker untuk mengungkapkan disain. Melakukan
Touchups harus Anda harus.

4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, masukkan cangkir Anda ke dalam dan biarkan mereka dipanggang setengahnya.
satu jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas sejuk di dalamnya. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isi dan nikmati bersama dengan Minuman favorit Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat tepat saat ini. Saya membuat lain yang mirip dengan monogram G dengan semua
Ekspresi JOY untuk xmas Alih-alih hanya mengisi area kecil di seberang huruf, bahkan '' saya benar-benar melakukannya dengan cangkir penuh.
Selanjutnya dua cangkir tambahan saya '' saya disandingkan dengan desain.

P.S. - kami melakukan kacamata saya Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan tata letak saya yang ketat. YAY! Saya menikmati ini
Cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik periode natal ini. Bukan itu
Menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan busur yang indah?

Ekstra 12/18/2013

Saya juga mencoba prosedur ini dengan gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya desain titik yang sangat sederhana. Saya melakukan yang sangat
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur, s cangkirnya. Cukup putar mereka terbalik ke lembar kue, lalu karena itu mereka
Cenderung tidak bergerak bulat.

Dan aku tahu beberapa orang setuju cat telah tergosok saat dicuci di mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di fungsinya
Sebulan sebelum posting ini ditayangkan. Bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Jika Anda benar-benar
Jangan merasa yakin dengan pencuci piring Pencuci Tangan Didorong untuk Melestarikan sedikit. Teknik ini terus menjadi jauh lebih unggul
Dibandingkan dengan Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, silakan lihat dari tembikar lokal Anda
toko. Mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat segel dan merancangnya untuk Anda. Aku bahkan membawa anakku musim panas yang lalu ke sana
Toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...