Minggu, 23 Juli 2017

Tutorial Craft Space Desk


Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Salah satu hal yang mendapat fokus maksimal dan juga pertanyaannya adalah bahwa meja panjang 10 kaki saya dan saya
Dirakit Jadi sekarang saya pikir saya akan berbicara dengan salah satu dari itu tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk terbaik untuk membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Saya Ingin ruang kerja yang superior yang praktis, ditambah banyak tempat penyimpanan.
Setelah melihat-lihat di dekat gerai dan on-line untuk meja terbaik, akhirnya saya mengerti bahwa saya perlu membuat keputusan sendiri,
Pribadi (atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang serupa dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih seperti yang kami pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30inch dengan dua laci
Yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga masing-masing 112.

Untuk sampul meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda berputar-putar sepanjang 10 kaki
meja. Kami meletakkan pertama di Lowe's oleh karena itu kita mungkin tidak memiliki kejutan apapun ridges ketika kita memiliki rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, maka kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa disaksikan.

Lalu tiba saatnya untuk membawa puncak ke meja makan. Di awal saya pernah pergi menggunakan pinus dan menghancurkannya, tapi setelah itu
Berbicara bersama dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang dapat dengan mudah diganti begitu saya menandainya
Bersama dengan pisau exacto saya, bahkan lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring pada clearance dan membayar $ 1-2 untuk mendapatkan kapal itu
Menutupi seluruh meja ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya dan desain tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk
Minimalkan yang kuinginkan, aku baru saja mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan kelebihannya. Tidak ada keinginan untuk menempel, yang abu-abu
Perbatasan yang sebelumnya sangat lengket.

Lookin 'sangat, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami menambahkan beberapa pemangkas putih ke depan. Tunjuk saja ke posisi dengan finishing kuku, isi dari lubang dan
Juga memberikannya sebuah mantel putih yang cepat.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.com/2017/07/pola-sock-sheep.html

Bisakah Anda melihat bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk menawarkan tampilan yang lebih selesai!

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menerapkan bor khusus ini
(sebelumnya).

OK, sekarang saya perlu mengakui ini adalah titik dimana pekerjaan utama FAIL datang. Yap kita mengacaukan yang sangat. Mungkin tidak diperhitungkan
Bagian bor, tapi karena bor cincin itu adalah pengukuran yang salah! Jadi saya sangat senang saya menggunakan atasan laminasi itu
Mudah diganti Anda betcha!

Berikut adalah segmen tergantikan dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terawat untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini adalah
Beberapa gambar kemudian!

Jika Anda ingin mengamati tempat Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...