Selasa, 29 Agustus 2017

Dia pernah bekerja sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga selama 10 tahun.


Dia pernah bekerja sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga selama 10 tahun. Tahun 10, ia memilih pulang dan akhirnya menjadi
perajin pernak pernik. Petugas perempuan sebelumnya (TKW) dari Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, disebut Kokom
(48) memilih menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukan kembali lagi sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Brunei Darussalam. Kok Kok
Mulai dan diproduksi kerajinan dalam hidupnya, bisa dibaca dari versi cetak Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Mengikuti
berita menarik via akun twitter: @tribunjabar dan facebook buff page: tribunjabaronline. Dia juga mendapatkan kemampuan untuk kerajinan
bahwa. "Saya sering diminta membantu atasan membuat pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai PRT
Rumahnya, hanya karena saya tertarik, akhirnya saya bantu atasan saya, "kata Kokom di kediamannya, Minggu (21/2/2016). (b)
(perhatikan: VIDEO: Kisah Orang Tua yang mengayuh Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang).Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...