Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan biarkan saya memulai sepanjang tahun ini dengan mendiskusikan pola dan tutorial merenda dengan Bintang yang menakjubkan ini
Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Pola Star Sew adalah inspirasi yang saya terima dari majalah Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus quilting a
Proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka tidak pernah bisa
Garis finish, tapi jinjing ini yang saya dapatkan disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi-bagikan bintang yang bertema
Perendaan tunggal antara tawaran ini memberi selebriti definisi yang lebih baik dan membuat pencarian garis-garis pada tote.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/owl-amigurumi-mr-murasaki.html

Saya sangat menyukai kehadiran rami dari benang kasar, cukup banyak berfungsi seperti Crochet menjadi banyak proyek, bahkan hanya ada yang lucu untuk
Meja anda Selain itu, merenda menggunakan benang rami relatif lebih terjangkau daripada benang, dan saya mendapatkan benang rami dari lokal
Toko dolar yang harganya hampir sama dengan US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 yard (daftar nama). Proyek tersebut meminta 250 halaman jadi saya
Keinginan 3 gulung, seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan crochet tote !!!

Meskipun demikian, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami alami memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil baunya.
Silahkan ganti dengan tambahan barang serupa. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki jari Sore
Kasus ketegangan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari dua masalah itu, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...