Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan ke luar keinginan mereka kepada pemirsa, pengikut, pengikut, Craft Passion,
Pelanggan, teman dekat dan keluarga.

Kita yang membutuhkan ingin bertahan, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 cara yang saya pahami akan selalu mengirimkannya ke internet untuk Individu ini yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu lagi menginginkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, meningkatkan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial domba kaus kaki tersedia di
Dua versi postur, tegak lurus dan tetap terjaga. Saya menghargai jahitan domba wig ini, oleh karena itu jauh sebelum saya
Diangkut pergi dan lupa tentang Hari Valentine itu hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi
Dengan Anda ini bersama dengan Anda di sekitar valentine's. Maaf jika Anda mempelajarinya terlambat untuk menjahit untuk hari yang berbeda ini. namun,
Tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan mengungkapkan cintamu kepada yang terdekat. Bila Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari benar-benar
Sebuah Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 mungkin tahun kambing, kaus kaki akan segera
Jadilah hadiah fantastis untuk tahun ini, jahit s sebanyak mungkin dan berikan sebagai hadiah.

Peduli Keluarga dan Sahabatku, Anak-anak Anda akan memiliki 1 domba ini saat Anda mengunjungi saya selama Tahun Baru Imlek, legal
Sampai stok bertahan. Jadi, tolong pastikan Anda Tiba sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan memerlukan pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki ini. Domba itulah sebabnya saya menilai masalah ini karena tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy mikro-serat dan satu wol polos atau kaus kaki katun pengukuran orang dewasa. Saya membeli kaus kaki saya oleh orang Barat
Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan bahwa rajutan itu sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro ke dalam
Toko komunitas, Anda selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (lihat rinciannya sebelum mendapatkan). Selain itu Anda perlu
Tombol tangga, benang bordir, pita dan juga bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di kamar jahitku terutama beberapa Pakaian untuk anak-anakku sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera,
Oleh karena itu tolong tetap nyanyikan lagu untuk update yang baru. Silakan ikuti dengan sistem jejaring sosial saya atau ikuti emailnya
Upgrade untuk pemberitahuan terbaru Anda.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/kantong-kartu-zipper.html

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup tanpa un

L menghargai kamu

I = Id mengabaikanmu

C pemeliharaan untuk u

K = ciuman dari hatiku 2 un

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...