Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari sekolah yang sangat diminati - gurunya dikirim pulang menggunakan dompetnya sendiri flubber! Aku akan
Dengarkan dengan jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah berhasil atau menahannya di tanganku. Kegembiraan saya sendiri datang begitu
Mengamati bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk memastikannya di rumah - saya sudah memiliki apa yang saya inginkan
ingin!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Kombinasikan pasta air minum, dan pewarna makanan di 1
mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Bila Anda menggabungkan keduanya secara bersama, hal ajaib terjadi - ternyata
Untuk zat elastis-y yang halus ini yang tidak dapat cukup mengklarifikasi - meskipun hal itu membuat saya takut "B.O.B." Pada monster vs
Gambar alien Apakah Anda benar-benar tertarik untuk belajar untuk diri Anda seperti apa bahan itu ?! Cobalah sendiri - milikmu sendiri
Anak-anak akan menghargai itu !! Inilah resepnya!
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak.html

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir dingin H20

Inch cup lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir air hangat

1 tsp borax (Anda mungkin bisa menemukan ini di sebuah kotak di ruang cuci Aisle atau tentang amazon di sini [aff link] - seperti untuk setiap penafian
Dan komentar silahkan buat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Ukur 1: dalam mangkuk 1 - campurkan air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: di mangkuk 2 - campurkan air seksi bersama dengan boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Langkah 3: tambahkan campuran lem ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya benar-benar
Memuja itu Saya senang bahwa begitu banyak orang lain telah menyukainya secara efektif. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan
Kekhawatiran tentang boraks Beberapa membantu orang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan. Bagi individu
Mengungkapkan Perhatian tentang boraks, persepsi saya adalah tidak merusak dan bisa berbeda dengan asam borat. Meskipun demikian, saya tidak
Berarti seorang profesional dan anggap bahwa Anda akan melakukan analisis Anda dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa individu memiliki
Saran yang ditawarkan di bagian ucapan ditambah beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda suka, tapi adil
Karena saya telah "menerbitkan" Opini tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Yang mengatakan semua ini, saya
Cenderung untuk terus menggunakannya bersama dengan anak-anak saya karena mereka benar-benar suka bermain itu. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat
Seperti ICAN terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...