Kamis, 20 Juli 2017

Trik yang tidak rumit Membongkar Kode Etik untuk Membuat Inisiatif Do Your Yourself


Trik yang tidak rumit Membongkar Kode Etik untuk Membuat Inisiatif Do Your Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah arah Anda
Fokus pada proyek DIY, hiasi tempat tinggal Anda atau lakukan woodwork. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah usaha Anda
Bayangkan menjadi kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda Pelajari Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk boks anak, putar kursi tua yang telah dibongkar menjadi benda unik dari
Kecantikan dan membuat hadiah kreatif untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Ev Harus Prihatin dengan dimensi yang belum selesai, Gagasan buruk, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda butuhkan secara praktis Pada "auto-pilot" meskipun memiliki pilihan
Presisi dan tanpa mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya dengan sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini selama lebih dari dua tahun hari ini ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Mimpi menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE Anda yang bekerja dengan kayu ke fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat membuat edisi terlarang, lemari rias mewah yang dia lihat di dalamnya
sebuah jurnal.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan sedikit mahal ... Dan begitulah cara saya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya membuat perabot luar biasa, banyak orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Aku akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, tapi ayo kuberitahu sedikit tentang diriku sendiri ... supaya kau mengerti
Dari mana aku berasal ...

Seperti saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di mobil Industry sebagai engineer. Dulu aku adalah tipe anak yang ditembak
Orangtuanya berpisah 'TV hanya untuk mengamati bagaimana operasinya ... bersama pemanggang roti, jadi kulkas, dan hal lain yang saya bisa
Teruskan tanganku

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku menemukan hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Mulai keluar sebagai pelarian, sarana untuk mengurangi tekanan ...

Dan segera aku kecanduan itu. Sekarang saya terbangun lebih awal supaya bisa meluangkan lebih banyak waktu di bengkel saya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan?
mengatakan...? Aku ketagihan ... menciptakan sesuatu yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang hal itu bisa mengganggu ... Saya mengacu pada apakah Anda harus mengayunkannya ... merusak desain Anda agar bisa
Muat potongan apa pun yang bisa Anda temukan.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak_12.html

Pada saat ini saya akan berbagi dengan Anda cara untuk tidak pernah mengalami masalah ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan Rahasia untuk memperbaiki fantasi Anda ke Realita dengan cara yang tepat saat Anda membayangkannya di kepala Anda.

Anda benar-benar akan menghapus semua pengalaman yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan DIY dan hanya merasakan kegembiraan dan kepuasan saat Anda
Akhiri usahamu sendiri

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya, itu benar-benar kecelakaan kereta api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" namun ... aku ada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari pemanasan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa guntingan kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... Tak lama kemudian aku
Hanya berpikir untuk berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan sesuatu yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
izin.

Saya sedang browsing di Web ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan teknik ukir kayu saya ... dan saya menemukan sebuah
Video seorang pria yang menggunakan sistem untuk mengukir ultra-tepat khusus menjadi kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk segala jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan faktanya adalah: ini benar-benar mekanisme yang cukup mudah.

Tonton ... CNC adalah singkatan dari manajemen numerik komputer yang dengan cara yang layak sehingga Anda bisa memasukkan beberapa angka ke komputer pribadi dan
Semua nomor tersebut memerintahkan mesin untuk melanjutkan dengan tepat bagaimana Anda ingin membeli ...

Dalam skenario ini ... itu memberi sistem tempat Precise untuk dipecah.

Mungkin terdengar rumit tapi sebenarnya tidak ... membayangkan instrumen pahat Sharp yang dipindah dari depan, kiri kanan dan
naik dan turun.

Kaitkan itu ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah secara spesifik,
Potongan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Found. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa membuat dan mendesain kreativitas Anda
Up hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, hiasan rumah, java menari
Kontainer, meja piknik, rak, dan lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai

Bisnis Kerajinan Kendati Permasalahan Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, cinta semua upaya membuat Dekranasda dalam membantu pe...